MuSigPro Goathdamn
MuSigPro Goathdamn

Sexy Goath Merilis Lagu Baru “Goatdamn”, Wagelaseh Keren Abis..!!

Sexy Goath yang pernah viral karena lagu Wagelaseh beberapa tahun lalu ini sedang merilis lagu baru yang berjudul Goathdamn. Goathdamn sendiri merupakan hasil kerjasama Sexy Goath dengan Astagah Bonie. Kalau kita ingat beberapa tahun lalu Wagelaseh sendiri merupakan lagu yang cukup fenomenal dimana dalam 4 bulan pertama sudah mendapatkan lebih dari 2 juta viewers. Apakah lagu baru yang berjudul Goathdamn ini akan mampu menyusul karyanya sebelumnya?
Berikut petikan press release yang sudah dapat dihimpun oleh tim redaksi MuSigPro:

Rapper yang menjadi idola remaja saat ini, Sexy Goath, kembali merilis single baru setelah era pandemic. Berjudul Goathdamn, Berasal dari bahasa slang yang ia ciptakan sendiri, Goathdamn memiliki arti Wah keren/keren banget/wah gela seh dilevel atas. Celotehan itu yang menjadi dasar Sexy Goath menulis lagunya ini. Dari isi liriknya juga tidak ada hal-hal berat yang dibahas, semua tentang bersenang-senang.
Dalam single Goathdamn, Sexy Goath mengungkapkan perasaan para pemuda jika melihat sesuatu yang keren maka mereka akan bereaksi terhadap hal keren tersebut. Selain itu ia juga mencoba menjelaskan kalau Sexy Goath tidak pernah memusuhi siapapun para pelaku di industri musik tanah air. Musik dari single Goathdamn kembali dikerjakan oleh seorang produser level atas yang sudah melahirkan ratusan hits bagi para musisi hiphop di tanah air, yaitu Astagah Bonie. Ia juga yang menjadi produser dibeberapa single Sexy Goath lainnya seperti Wagelaseh, Santuy, Sa Ae Lau, hingga Auto Sayang.

Baca Juga: Teknik Benyanyi Untuk Pemula

Lewat single Goathdamn ini juga Sexy Goath menegaskan bahwa karirnya di industri musik bukanlah hanya kebetulan dan sesaat. Besar harapannya single terbaru Goathdamn milik Sexy Goath ini bisa diterima oleh sebagian masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja. Tentunya hal ini cukup sulit terwujud tanpa bantuan dari rekan media media. Akhir kata kami ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas
perhatianya untuk Rekan Rekan Media yang kami hormati. Stay Safe & Be Healthy 


Music Credit
Performed By : Sexy Goath x Astagah Bonie
Track Tittle : Goathdamn
Label : ProVid Records
Written By : Sexy Goath
Produced By : Astagah Bonie
Mixed & Mastered : Astagah Bonie

MuSigPro: Provid Logo

Connect :
IG : @sexygoath & @providcorp | Youtube : Sexy Goath |All DSP : Sexy Goath

Gimana sob? Lagu yang berjudul Goathdamn ini? kira-kira bisa booming seperti lagu Wagelaseh ga menurut teman-teman? tulis komentarmu dibawah ya?

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)