Afgan terimakasih cinta

Lirik Lagu Terimakasih Cinta – Afgan dan Cerita Menarik dibaliknya

Dalam memiliki sebuah hubungan dengan kekasih kamu pernah membuat kesalahan yang fatal dengan dia ? namun karena masih memiliki rasa cinta, dia pun bersedia memaafkanmu dengan memberi kesempatan kedua kali agar kamu tidak mengulanginya lagi, sehingga kamu akan merasa berterima kasih sekali kepadanya.

Nah kira-kira cerita seperti itulah yang ingin disampaikan dalam lirik lagu Afgan yang berjudul Terima kasih Cinta. Selengkapnya mengenai lirik lagu Afgan ini yuk kita simak lengkapnya

Lirik Lagu Terimakasih Cinta – Afgan dan Cerita Menarik dibaliknya

Sebenarnya lagu ini sudah cukup lama diperdengarkan, dan menjadi populer sekitar tahun 2008 silam.

Single debut ini pun yang berhasil melambungkan nama Afgan di belantika musik Indonesia. Tak tanggung-tanggung, melalui lagu Afgan yang berjudul Terima kasih cinta ini mampu meraih penghargaan di ajang menyanyi bergengsi di kategori penyanyi pria solo terbaik di anugrah Musik Indonesia pada tahun 2009.

Penasaran dengan lirik lagu Afgan yang berjudul Terima kasih cinta ? Yuk langsung saja simak selengkapnya lirik lagu Afgan ini, tapi jangan sampai membuat kamu baper ya . hehe

Lirik lagu Afgan – Terima kasih Cinta

Tersadar di dalam sepiku
Setelah jauh melangkah
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semua kesalahanku yang pernah menyakitimu

Tanpamu tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semua kesalahanku yang pernah menyakitimu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semua kesalahanku
Kesalahanku yang pernah menyakitimu

Cerita dibalik lirik lagu Afgan yang berjudul Terima kasih cinta

Setelah membaca lirik lagu Afgan Terima kasih Cinta di atas, mungkin kamu meneba-nebak kira-kira makna atau cerita yang terkandung di dalamnya apa ya ? Kurang lebih seperti itu.

Lagu tersebut menceritakan penyesalan seseorang setelah berpisah dari kekasihnya.
Selanjutnya, dia sangat bersyukur karena sang mantan yang ia masih cinta kepadanya masih mau menerima cintanya kembali.

lirik lagu Afgan terimakasih cinta
lirik lagu Afgan terimakasih cinta

Kamu pernah mengalami kisah cinta yang serupa ? Jika iya mungkin ketika itu kamu baru menyadari betapa berartinya seseorang ketika dia sudah tidak berada disisimu lagi, namun kalau sedang bersama lupa akan hal itu. Bukan karena ia yang tak mencintaimu lagi, namun bisa jadi dia pergi karena kamu telah membuat kesalahan yang fatal kepadanya, misalnya ketika berselingkuh.

Baca juga : 5 lagu paling romantis yang cocok buat kekasih

Tak lama kemudian setelah berpisah, kamu benar-benar merasa kesepian dan sangat merasa kehilangan. Dan kamu akan menyesal telah berbuat kesalahan kepadanya. Hingga pada akhirnya, kamu akan berusaha membujuk sang mantan agar bersedia memaafkanmu dan mengembalikan hubungan kisah cintanya.

Jangan Menyia-nyiakan Kesempatan Kedua

Dan apa yang kamu harapkan agar bisa kembali bersamanya pun menjadi kenyataan. Dan dia bersedia menerima cintamu kembali, dengan tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, dan kamu ingin berusaha membayar semua kesalahan fatalmu kepada dia dengan menambah kebaikan dan kesetiaan.

Baca juga : 7 Lagu Romantis Untuk Kamu yang Sedang LDR

Lebih dari itu pula, kamu juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya dan tidak ingin menyakiti hatinya kembali. Pastinya kamu tak henti-hentinya untuk bersyukur karena kesempatan kedua yang telah ia berikan untukmu. Dan semoga hubungan baru akan menjadi lebih harmonis daripada sebelumnya ya.

Semoga cerita singkat mengenai gambaran lagu afgan terimakasih cinta ini akan semakin membantumu untuk memaknai arti saling memaafkan dan mencoba untuk menjalani kisah cinta dengan lebih harmonis dan penuh kejujuran dan saling terbuka akan pasangan.

Cara Mengekspresikan Perasaan dengan Bernyanyi

Kamu juga dapat mengekspresikan perasaanmu kepada dia dengan lagu pula dan nyanyikan kepada dia, pasti akan sangat romantis pula. Jika kamu malu untuk bernyanyi langsung karena takut lupa, kamu juga bisa menggunakan aplikasi seperti MuSigPro juga kok, karena hanya mengikuti ritme dan liriknya saja. Sangat mudah dan simple untuk diikuti, dengan tampilan aplikasi yang memudahkan pengguna. Lalu ketika kita mulai menyanyi suara kita juga akan terekam otomatis.

intonasi adalah

Kita bisa mendengarkan suara kita juga, selain itu suara saat kita bernyanyi akan diberikan skor juga oleh aplikasi, jadi ini bisa dijadikan kontes untuk menyanyi bersama teman ataupun pasanganmu juga.

Baca juga :

Selain itu di MuSigPro juga menyelenggarakan kontes menyanyi juga secara online. Jika kamu memiliki komunitas, instansi ataupun perusahaan kamu juga bisa bekerjasama dengan MuSigPro untuk menyelenggarakan kontes bernyanyi juga kok

Di aplikasi tersebut juga terdapat juga leaderboard yang tersedia di aplikasi tersebut, yang mana di leaderboard tersebut akan menampilkan rating tertinggi yang berasal dari skor yang didapatkan pengguna. Ketika orang menyanyi serta like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)