aplikasi karaoke gratis

Aplikasi Karaoke Gratis dan Terpopuler

Aplikasi Android untuk Karaoke Offline Gratis dan Terpopuler – Daripada mendownload aplikasi yang tidak penting akan jauh lebih baik saat Anda menggunakan hp anda dengan efektif, yaitu mendownload aplikasi yang sesuai dengan kegemaran anda dan memastikan aplikasi yang anda download adalah aplikasi terbaik pada setiap kategorinya.

Menyanyi memang bukan pekerjaan untuk semua orang, tapi diakui atau tidak ada banyak orang yang suka bernyanyi walau hanya di dalam hati atau di kamar mandi. Sebagian lainnya tak canggung tampil di depan umum, atau meluangkan waktu untuk berkaraoke ria bersama teman.

Sampai di sini sepertinya kita sejalan, bahwa bernyanyi dapat dilakukan oleh siapapun meski dengan cara dan pilihan lagu yang berbeda. Dan kini hobi bernyanyi ini dapat dilakukan / disalurkan dengan cara yang lebih mudah melalui aplikasi karaoke yang dapat digunakan untuk mengasah ability bernyanyi sesering mungkin tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Bisa bermodalkan ponsel atau pill, Anda telah dapat menikmati lagu kesukaan tanpa harus mendatangi tempat-tempat karaoke.

Berikut adalah 17 aplikasi karaoke gratis Terpopuler

Sing! Karaoke by Smule

Bukan aplikasi karaoke Android biasa, Sing! mempunyai fitur tambahan yang memungkinkan Anda bernyanyi dengan efek-efek keren, atau berkolaborasi dengan artis ternama dunia.

Dengan Sing! Karaoke by Smule Anda lagi dapat merekam suara emas Anda untuk kemudian dibagikan ke teman.

Karaoke Sing & Record

Meski Anda tidak dapat duet dengan penyanyi yang lain, namun di aplikasi karaoke gratis yang satu ini Anda masih dapat merasakan sensasi menjadi artis setidaknya untuk diri Anda sendiri. Tapi jika Anda merasa memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri, Anda dapat rekam suara Anda dan membagikannya ke jejaring sosial yang Anda ikuti.

MuSigPro – First AI SInging Quality Judge

Aplikasi karaoke gratis MuSigPro . Disitu kamu dapat  bernyanyi, dengan nada serta lirik yang tersedia di aplikasi, kita hanya mengikuti ritme serta liriknya saja, kemudian saat kita mulai bernyanyi maka suara kita akan terekam otomatis di sistem di aplikasi tersebut, kemudian akan muncul skor pula di aplikasi tersebut, nah skor tersebut di dapatkan berdasarkan sistem pintar yang di sematkan pada aplikasi, dengan pakai kecerdasan buatan atau AI.

Di aplikasi tersebut kamu serta dapat mengikuti kontes menyanyi dan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan hadiah jutaan rupiah

Bagaimana Cara Mengikuti Kontes Karaoke Online di MuSigPro ?

Untuk kamu yang ingin mengikuti kontes karaoke on-line di MuSigPro, saat ini sedang berlangsung kontes karaoke on-line yang di selenggarakan bersama Sari Roti, silahkan kamu dapat akses https://blog.musigpro.com/kontes-karaoke-online-berhadiah-total-jutaan-rupiah/ untuk selengkapnya

Di aplikasi pula ada pula leaderboard, yang mana akan menampilkan deretan score berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak, seperti gambar berikut

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Sing Now! Wesing

aplikasi bernyanyi gratis

Selain Smule, ada pula aplikasi karaoke yang populer saat ini, Wesing. Ini adalah aplikasi gratis yang di mana telah meraih lebih dari 80 ribu kali pengunduh di PlayStore. Tidak jauh berbeda dengan Smule, Anda pula dapat melakukan duet bersama Artis atau teman sesama pengguna Wesing.

Tidak hanya itu saja, di Wesing pula, pengguna dapat mengedit dan menyimpan hasil karaoke yang telah dilakukan. Bahkan, ada pula fitur edit untuk menambahkan efek-efek menarik pada hasil rekaman karaoke Anda lho.

SingPlay

Berbeda dengan dua aplikasi karaoke gratis yang di atas, aplikasi karaoke gratis SingPlay ini tidak mengharuskan penggunanya mengunduh koleksi lagu yang bagi sebagian pengguna bikin boros kuota. SingPlay justru membiarkan penggunanya bernyanyi dengan lagu-lagu yang tersimpan di perangkat masing-masing.

Karaoke Sing

Telah pernah menjadikan nyanyian Anda sendiri sebagai nada dering? Jika belum, rekam nyanyian Anda di aplikasi karaoke gratis ini kemudian buat orang-orang di sekitar Anda terpana saat ponsel berdering. Atau, jika bisa pe-de, Anda lagi dapat membagikan rekaman suara Anda ke jejaring sosial seperti Fb atau YouTube.

 

Karaoke Online: Sing & Record

Selain pilihan lagu yang ada di aplikasi karaoke gratis ini sangat banyak, aplikasi karaoke on-line ini lagi menyediakan fitur rekaman audio dan video serta fitur pencarian lagu yang memudahkan penggunanya menemukan judul favorit. Seperti aplikasi lainnya, Karaoke On-line lagi menyuguhkan fitur berbagi hasil rekaman ke teman atau jejaring sosial.

Baca juga : 5 Lagu Terbaik yang Cocok Dibawakan Saat Kontes Menyanyi

Crimson Karaoke Sing & Document

Sedikitnya ada 100.000 lagu yang dapat dijumpai di Crimson Karaoke, dan lagi fitur perekaman video yang dapat dipermanis dengan efek dan tema. Selanjutnya Anda tinggal membagikan video dan siap-siap jadi terkenal di dunia maya. Ajak teman dekat atau teman dunia maya untuk berkolaborasi menyanyikan lagu kesukaan bersama.

The Voice: On Stage – Sing!

Jika Anda sedang mencari tantangan atau ingin membuktikan kemampuan tarik suara, The Voice dapat jadi tempat yang paling pas menyalurkan bakat. Di aplikasi karaoke gratis ini Anda akan ditantang untuk bernyanyi dengan kemampuan terbaik guna memukau jutaan mata dan telinga di seluruh dunia. Simpan rekaman penampilan Anda dan bagikan ke teman agar semua orang tahu kemampuan terpendam Anda.

Midifun Karaoke

Aplikasi karaoke yang satu ini bisa sederhana tapi tak kalah oke. Saat digunakan pertama kali, aplikasi akan langsung memberikan koleksi lagu ke dalam perangkat sehingga tak perlu diunduh lagi.

Dengan begitu, Anda tak harus “membakar” kuota untuk memuaskan hasrat bernyanyi Anda. Yang lebih seru, aplikasi karaoke gratis ini lagi menyisipkan permainan tebak lagu berdasarkan lirik yang ditampilkan.

Your Voice

Aplikasi Your Voice menyiapkan jutaan lagu yang dapat Anda nyanyikan. Sembari bernyanyi, Anda lagi dapat merekam aksi Anda dalam bentuk video kemudian membagikannya ke jejaring sosial. Tak banyak fitur yang ditawarkan, tapi aplikasi ini mempunyai kelebihan pada jumlah lagu yang disediakan.

K-pop Karaoke

https://www.youtube.com/watch?v=DT8re4WOH9w&feature=youtu.be

Nah, di aplikasi karaoke ini Anda hanya akan melihat pilihan lagu-lagu Korea yang diurutkan berdasarkan beberapa kategori. Anda bahkan dapat mengatur daftar putar ke dalam grup atau sesuai dengan artis pilihan Anda. Jangan khawatir soal bahasa, karena aplikasi lagi menampilkan lirik untuk mempermudah penggunanya.

Sing Karaoke with MyKara

MyKara mempunyai database lagu yang jumlahnya sangat banyak, di mana Anda lagi dapat pakai efek untuk membantu memperhalus suara Anda saat menyanyikan salah satu dari koleksi lagu tersebut. Seperti Smule, di aplikasi Anda lagi dapat bernyanyi dengan pengguna lain. Selain itu, pengguna lagi dapat memberikan hadiah berupa ikon untuk pengguna lain yang mempunyai performa mengesankan.

Karaoke A-GoGo

Aplikasi yang dirancang oleh Twanky Deuce Software program ini ditawarkan dalam bentuk premium. Namun, Karaoke A-GoGo hanya mendukung lagu dari koleksi lokal di hp pengguna.

Beruntung pengembang memberikan opsi kepada pengguna untuk mengatur body price sehingga memudahkan pengguna untuk menyesuaikan kemampuan perangkat miliknya.

Baca juga : Gadis Indonesia Juara Kompetisi Bernyanyi Online Eropa dan Amerika, Jane Callista

Videoke King – Karaoke

Videoke King secara khusus mempunyai kumpulan lagu Midi yang memang dirancang untuk kegiatan karaoke. Tapi untuk memungkinkan pengguna menyanyikan lagu-lagu itu, mereka wajib mengunduh lagu pilihan untuk kemudian dipergunakan secara offline. Sayang aplikasi tak dilengkapi fitur lain seperti aplikasi sejenis di atas.

Sing Karaoke

Berikutnya, adalah aplikasi Sing Karaoke yang menawarkan koleksi lagu tak terbatas hanya di YouTube tapi lagi dari sumber-sumber lainnya. Daftar ini dijanjikan bakal terus diperbarui seiring perkembangan lagu terbaru. Anda lagi dapat merekam aksi Anda dengan kualitas terbaik.

SingerZon Bollywood & Hindi Karaoke

Aplikasi karaoke ini memang hanya menyediakan lagu-lagu dalam bahasa India, tapi di orang Indonesia, lagu India bisa digemari apalagi film-filmnya. Untuk mempermudah penggunanya, pengembang lagi menambahkan bantuan berupa lirik dan lagi fitur perekam dalam bentuk video berkualitas tinggi.

Itu dia 17 pilihan aplikasi karaoke yang dapat dicoba di perangkat Android Anda. Di luar daftar ini, Anda masih dapat jumpai beberapa aplikasi lain, tapi jika Anda mencari aplikasi dengan ranking tertinggi plus digemari, daftar ini tak boleh dilewatkan.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)