DERE: Berisik
DERE: Berisik

DERE: Berisik, Lagu Baru yang dirilis awal Mei 2021

Dere, penyanyi dan penulis lagu berusia 18 tahun. Tumbuh bersama TigaDuaSatu, label rekaman dan manajemen
talenta. Produktivitas berkarya, membawa lahirnya lagu baru berjudul, ‘BERISIK’.

Lagu ini ditulis Dere sebagai gambaran dari manusia dan keberisikannya. Baik dalam bicara, tindakan, dan sikapnya terhadap sekitar. ‘BERISIK’ di sini, juga digambarkan menjadi sebab dari terganggunya banyak makhluk hidup lain.

baca juga : MuSigPro TikTok Challenge

Berisiknya kita manusia dalam bertindak, juga merupakan sebab dari terancamnya flora dan fauna di sekitar kita. Dere membawa makna “Berisik” ke interpretasi yang lebih luas. Tidak hanya dari suara, tapi juga sikap dan tindak
manusia. Sebagai penulis lagu, Dere juga menjadikan lagu ini pengingat bagi dirinya pribadi. Dere mengungkapkan, “Bahwa aku pun adalah bagian dari manusia yang berisik. Keberisikan kita dapat mengganggu yang lainnya, maka baik untuk kita manusia berhati-hati dalam segala tindak dan bicara.”

Dere, Penyanyi dan Penulis, 18th
Dere, Penyanyi dan Penulis, 18th

Sejak 28 April 2021, ‘BERISIK’ sudah dapat didengarkan di toko-toko musik digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, Deezer, Resso dan JOOX. Video lirik sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube TigaDuaSatu.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)