MuSigPro - Iyan Aldan
MuSigPro - Iyan Aldan

Iyan Aldan Kembali Menyapa Penggemar Pop Rock 90an dalam Karya Terbarunya “Cemburumu” dan “Bidadari Surga”

Setelah berkontemplasi selama setahun lebih setelah mini albumnya yang keluar tahun lalu, Iyan Aldan kembali menyapa penggemar musik khususnya penikmat musik bernuansa Pop Rock 90an dalam karya terbarunya yang diberi judul “Cemburumu” dan “Bidadari Surga”. Kedua lagu yang ditulis sendiri oleh Iyan Aldan ini diproduseri oleh CHproduction yang sudah cukup lama menaungi musisi-musisi dalam negeri. Kedua lagu ini seolah ingin menghidupkan lagi lagu-lagu yang memiliki nuansa 90an, dimana saat itu memang era kejayaan musisi penuh talenta di Indonesia.

Cemburumu menjadi single pertama yang dirilis oleh Iyan Aldan di tahun 2021 ini, Lagu ini berkisah tentang kekasih yang sangat posesif sehingga merasa tidak kuat lagi mempertahankan hubungan. Kisah ini mengangkat ketulusan seseorang dalam mencintai, memberikan seluruh jiwa raganya namun tak juga mendapatkan kepercayaan dari pasangannya. Lagu ini secara keseluruhan menceritakan sisi emosi pada krisis kehidupan yang dilalui, dalam perjalanan hidupnya sering kali kita dihadapkan pada berbagai macam emosi, khususnya saat hidup bersama orang yang dicintai. Keputusan-keputusan hidup sekaligus pengalaman membawa orang ke dalam samudera kecemburuan yang berlebihan sehingga dihadapkan pada kondisi kehidupan yang lebih sulit. Lewat pengalaman tersebut Iyan Aldan mengemas lagu yang berjudul Cemburumu. Lagu bernuansa Pop Rock 90an ini dirasa cukup sulit dalam pembuatannya karena Iyan Aldan harus menghidupkan kembali memori 90an yang telah lama berlalu kedalam alunan lagu yang dikombinasikan oleh string section yang cukup rumit.

baca juga: Tips Menjadi Influencer Musik

Lagu kedua yang dirilis oleh Iyan Aldan adalah “Bidadari Surga” Lagu ini bercerita tentang penantian yang akhirnya terbayarkan, doa yang terjawab dengan hadirnya malaikat tak bersayap dalam hidupnya. Kehadiran sosok wanita yang sangat ia idam-idamkan dari awal sejak mengenal cinta. Lagu ini masih mengangkat nuansa yang sama yaitu Pop Rock 90an. Lagu kedua Iyan Aldan ini sedikit berbeda dari sentuhan musiknya, lagu ini kaya akan kebahagiaan dan rasa cinta yang dibagikan oleh Iyan Aldan.

Kedua lagu ini dirilis pada 16 Agustus ini dan sudah dapat anda dengarkan pada semua gerai digital, dengan dirilisnya lagu ini, Iyan Aldan berharap untuk dapat memberikan sumber kebahagiaan bagi semua yang mendengarkan terutama di masa sulit seperti sekarang ini.

Cemburumu, Iyan Aldan

CEMBURUMU..

Cemburu
Curigamu ..
Membuatku hilang rasaku kepadamu ..
Dalam gelapku hu ..
Rasa hampaku ..
Tak pernah usai walau lelah kucoba untuk untuk mengurai ..
Sadarkah kau akan hadirku ..
Tahukah kau dengan rasaku ..

Ref”
Tlah kuserahkan sluruh cintaku padamu ..
Semua bagimu serasa tak berarti ..
Haruskah aku rela untuk melepasmu
Meski ku tahu ku tak akan mampu ..

Cinta kita ..
Tak ada arah ..
Dan semua ini hanya seperti kiasan belaka ..
Tlah kuserahkan sluruh cintaku padamu..
Semua bagimu serasa tak berarti ..
Haruskah aku rela untuk melepasmu ..
Meski ku tahu kutak akan mampuu …
Cemburumu ..

Diatas adalah lirik lagu Cemburumu yang dirilis Iyan Aldan di bulan ini, sedangkan lagu kedua adalah Bidadari Surga:

Bidadari surga 

Telah lama kumenunggu..
Saat seperti ini ..
Kau pun datang dan hadirkan ..
Cinta yg lama aku cari ..
Biarkanlah diri ini ..
Setia peluk jiwamu ..
Ref”
Kau bagai bidadari surga ..
Di kirim Tuhan hanyalah untukku ..
Hapuskan semua masa kelamku ..
Hapus lukaku dengan kasih mu ..

Bening matamu canda tawamu ..
Damaikan keresahanku ..
Harum nafasmu genggam tanganku ..
Kaulah semangat hidupku ..

Voc: Iyan Aldan
Produser: CHproduction
Media Partner: MuSigPro

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)