aplikasi karaoke gratis
aplikasi karaoke gratis

Aplikasi Bernyanyi Gratis dan Aplikasi Karaoke Berhadiah

Aplikasi karaoke pada perangkat Android yang cocok buat kamu yang suka mendengarkan musik sekaligus hobi untuk bernyanyi. Untungnya, saat ini kita dapat melakukannya hanya dengan bantuan perangkat Android. Ya, berikut MuSigPro akan mengulas daftar aplikasi bernyanyi gratis untuk karaoke Android yang dapat diunduh tanpa berbayar.

Aplikasi Bernyanyi Gratis

Banyak aplikasi Android yang menyediakan karokean dan aplikasi-aplikasi tersebut dapat digunakan secara offline maupun on-line. Jika ingin tahu, baca selengkapnya di sini!

1. Aplikasi Bernyanyi Gratis : Wesing

aplikasi bernyanyi gratis

Selain Smule, ada pula aplikasi karaoke yang populer saat ini, Wesing. Ini adalah aplikasi tanpa berbayar di mana telah meraih lebih dari 80 ribu kali pengunduh di PlayStore. Tidak jauh berbeda dengan Smule, Anda pula dapat melakukan duet bersama Artis atau teman sesama pengguna Wesing.

Tidak hanya itu saja, di Wesing pula, pengguna dapat mengedit dan menyimpan hasil karaoke yang telah dilakukan. Bahkan, ada pula fitur edit untuk menambahkan efek-efek menarik pada hasil rekaman karaoke Anda lho.

2. Aplikasi Bernyanyi Gratis : Smule

Sing! by Smule merupakan aplikasi bernyanyi gratis yang dibuat oleh Smule dan dibekali dengan berbagai macam fitur menarik. Yang pertama adalah fitur voice enhancer yang akan membuat suara Anda terdengar lebih merdu seperti hasil rekaman studio. Selanjutnya adalah fitur duet mode yang dapat Anda gunakan untuk bernyanyi bersama teman Anda.

aplikasi bernyanyi gratis

Lagu yang Anda nyanyikan tersebut kemudian dapat disimpan dan pula dibagikan melalui Fb, Twitter, atau Google Plus. Bahkan Anda pula dapat membagikannya secara pribadi melalui SMS dan pula e-mail ke teman Anda.

Aplikasi ini menyediakan pilihan lagu yang sangat banyak dari berbagai macam style seperti Pop, Hip-hop, Rock, Musicals, Blues, Country, dan lainnya. Semuanya dapat diunduh secara tanpa berbayar melalui Google Play Store.

Baca juga : Aplikasi Karaoke Yang Bisa Menghasilkan Uang Secara Rutin

3. Aplikasi Bernyanyi Gratis : Singo

Kebanyakan aplikasi karaoke membutuhkan koneksi web, sehingga Anda harus selalu on-line saat ingin karaokean. Tapi, hal itu tak perlu dilakukan lagi, karena Singo merupakan aplikasi yang dapat digunakan secara on-line maupun offline. Saat keadaan on-line, Anda dapat mengajak sesama pengguna Singo untuk berduet dan bernyanyi bersama.

aplikasi bernyanyi gratis

Selain berduet, Singo juga punya fitur di mana Anda dapat membuat room karaoke sendiri. Di room tersebut, Anda dapat bernyanyi secara privat bersama orang-orang tertentu. Untuk memberikan kesan nyanyian yang unik, Singo pula tidak luput dalam menyematkan fitur impact yang dapat Anda pilih. Seru, kan?

4. Aplikasi Bernyanyi Gratis : MuSigPro

Aplikasi bernyanyi gratis MuSigPro . Disitu kamu dapat  bernyanyi, dengan nada serta lirik yang tersedia di aplikasi, kita hanya mengikuti ritme serta liriknya saja, kemudian saat kita mulai bernyanyi maka suara kita akan terekam otomatis di sistem di aplikasi tersebut, kemudian akan muncul skor pula di aplikasi tersebut, aplikasi karaoke dengan score nilai ini di dapatkan berdasarkan sistem pintar yang di sematkan pada aplikasi, dengan pakai kecerdasan buatan atau artifical intelegence.

Baca juga : Ini Dia 5 Aplikasi Lipsing karaoke Terbaik Membuat Dirimu Serasa Menjadi Artis Terkenal

Di aplikasi tersebut kamu juga bisa mengikuti kontes menyanyi dan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah

Bagaimana Mengikuti Kontes Karaoke On-line di MuSigPro ?

Untuk kamu yang ingin mengikuti kontes karaoke on-line di MuSigPro, saat ini sedang berlangsung kontes karaoke on-line yang di selenggarakan bersama Sari Roti, silahkan kamu dapat akses https://blog.musigpro.com/kontes-karaoke-online-berhadiah-total-jutaan-rupiah/ untuk selengkapnya

 

Di aplikasi pula ada pula leaderboard, yang mana akan menampilkan deretan rating berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak, seperti gambar berikut :

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Untuk daftar aplikasi lainnya anda bisa yang tak kalah menarik kamu bisa klik DISINI

Aplikasi Duet Nyanyi Online

Aplikasi Karaoke Berhadiah

Aplikasi Lomba Nyanyi

Aplikasi Nyanyi Gratis

Aplikasi Nyanyi Online

Aplikasi Video Nyanyi

App Untuk Nyanyi

Buat Nyanyi

Karaoke Duet Online

Nyanyi Online

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)