aplikasi karaoke online
aplikasi karaoke online

Butuh Hiburan? Gunakan Aplikasi Karaoke ini!

Butuh Hiburan? Gunakan Aplikasi Karaoke ini! Kebosanan tentu merupakan hal yang pasti menghampiri kita. Terlebih jika dirutinitas yang kita lakukan setiap hari sama. Jika sudah bosan tentu kita butuh hiburan kan? Menyanyi menjadi salah satu aktivitas yang dapat menghibur diri. Meski tak semua orang dapat bernyanyi.

Cukup banyak pula lho orang yang ingin tetap ingin bernyanyi meski suara mereka dapat membuat siapa saja menutup kuping. Kamu suka bernyanyi tapi tak percaya diri jika melakukannya di depan banyak orang? Ingin pergi ke tempat karaoke sekedar untuk melepas pikiran?

Kini, aktivitas karaoke juga tidak perlu dilakukan secara langsung lho. Mengingat sudah banyak aplikasi karaoke yang dapat kamu gunakan. Jika kamu tidak punya teman untuk diajak pergi ke tempat karaoke, bukan lagi masalah. Gunakan saja aplikasi-aplikasi tersebut.

Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel

Smule

smule Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel
smule Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel

 

Rasanya aplikasi yang satu ini tidak asing bukan? Ya, aplikasi smule ini memang sangat populer saat ini. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini jika merasa bosan. Di dalam aplikasi ini tersedia dua pilihan, ingin menyanyi dengan orang lain atau sendiri saja. Bahkan, pilihan lagu yang tersedia juga cukup banyak.

Baca juga : Daftar Lengkap Lagu Daerah di Indonesia

Aplikasi karaoke smule ini juga sangat digemari karena pengguna dapat membagikan atau menikmati hasil rekaman mereka sendiri. Ada dua versi aplikasi yang dapat kamu pilih. Kamu dapat memilih versi pro dan versi free. Tentunya jika menggunakan aplikasi versi pro atau berbayar, akan ada fasilitas tertentu yang dapat digunakan. Dimana fasilitas tersebut tidak bisa digunakan dengan versi free.

Yokee

Yokee Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel
Yokee Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel

Dalam aplikasi Yokee ini kamu tak akan diminta untuk memilih ingin berbayar atau gratis. Ya, aplikasi ini memang disediakan secara gratis. Tak hanya itu saja, ada begitu banyak pilihan lagu dengan banyak genre yang dapat kamu pilih.

Baca juga : 10 Lagu Hits Indonesia yang Cocok Buat Karaokean

Uniknya lagi, setelah bernyanyi kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat digunakan untuk membuka lagu favorit kamu suatu hari nanti. Sama seperti smule pula, kamu juga dapat membagikan hasil rekaman karaoke kamu ke teman-teman atau menyimpannya sendiri. Bagaimana, ingin mencoba aplikasi karaoke ini?

K-pop Karaoke

K-POP Karaoke Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel
K-POP Karaoke Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel

Kamu penggemar berat lagu-lagu Korea? Wah, aplikasi ini harus ada di ponsel kamu sepertinya. Pasalnya, aplikasi ini akan menyuguhkan lagu-lagu Korea yang sudah diurutkan berdasarkan kategori. Di dalam aplikasi ini memang hanya full diisi oleh lagu-lagu Korea saja. Bagi kamu yang khawatir soal bahasa tak perlu bingung karena disediakan lirik juga agar pengguna nyaman.

Baca juga : Cara Asyik Karaoke Online Bersama Teman

MyKara

MyKara Karaoke Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel
MyKara Karaoke Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel

Kamu ingin aplikasi karaoke yang memiliki banyak sekali lagu? MyKara ini sepertinya perlu ada di ponsel kamu. Uniknya di dalam aplikasi ini juga terdapat efek yang akan membantu kamu. Efek tersebut akan membuat suara kamu lebih halus kala bernyanyi. Kamu juga dapat berduet dengan orang lain di aplikasi ini. Jika kamu punya kemampuan yang baik dalam bernyanyi maka akan diberikan reward berupa ikon.

SingPlay

singplay Karaoke Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel
singplay Karaoke Aplikasi karaoke terbaik untuk ponsel

Kamu sudah punya banyak lagu di perpustakaan ponsel kamu? Ingin bernyanyi dengan lagu-lagu itu? Nah, kamu bisa menggunakan aplikasi SingPlay ini. Nantinya aplikasi tersebut akan langsung mengubah lagu-lagu di ponsel kamu menjadi versi karaoke.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi karaoke yang dapat kamu coba. Bagaimana, sudah memiliki salah satunya? Jika kamu ingin melatih skill bernyanyi, maka bisa menggunakan aplikasi Musigpro yang akan membuat kamu tahu seberapa ukuran atau tingkatan suara yang kamu miliki.

Ukuran atau tingkatan suara ini dinilai dengan skor. Dan Skor ini di dapatkan dari sistem pintar Artifical Intelegence yang tersemat di dalam aplikasi ini.
Selain melatih skill dengan bernyanyi, kamu juga bisa langsung mengikuti kontes karaoke yang terselenggara di aplikasi ini, sangat menarik sekali.

Dengan mengikuti sebuah kontes atau lomba karaoke adalah hal positif yang bisa Anda dapatkan. Dengan pengalaman dalam mengikuti kontes atau lomba, Anda dapat lebih mengetahui apa saja yang perlu dilakukan untuk bernyanyi menjadi lebih baik lagi agar skill bernyanyi kamu semakin terasah

 

Baca juga :

untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke atau lomba menyanyi di MuSigPro. kamu bisa download aplikasinya juga melalui playstore dengan klik  gambar dibawah ini :

Buat Kontes Karaokemu Sendiri

Kontes Karaoke Seru dan Menyenangkan

Selain menyelenggarakan kontes karaoke online atau lomba menyanyi, MuSigPro juga mengajak kamu untuk para pegiat komunitas, instansi ataupun stakeholder perusahaan yang berminat membuat perlombaan / kontes menyanyi dengan ONLINE.

Kontes ini dapat untuk memeriahkan kegiatan yang sedang kamu selenggarakan di komunitasmu atau di instansimu. Keuntunganya kamu dapat menggunakan aplikasi MuSigPro dengan segudang fitur di dalamnya, Hubungi tim kami halaman kontak KLIK DISINI

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)