aplikasi lipsing

Ini Dia 5 Aplikasi Lipsing karaoke Terbaik Membuat Dirimu Serasa Menjadi Artis Terkenal

Ketika sedang bosan, karena aktifitas sehari-hari ataupun kerjaan banyak yang tak kunjung selesai. Sebagian orang akan meluapkan serta mengusir rasa bosannya dengan musik. Ada yang mendengarkan musik, mendengarkan video clip melalui YouTube, menyanyikan lagu, hingga berkaraoke bersama teman-teman, ataupun melakukan lipsing karaoke dengan lagu-lagu favorit.

Apalagi saat ini tengah di masa pandemi seperti ini, banyak orang yang terpaksa untuk dirumah saja, baik itu sekolah secara online ataupun bekerja secara online yang biasa orang menyebutnya dengan WFH (Work From Home). Dengan berkegiatan karaoke atau lipsing karaoke lagu-lagu favorit bersama dengan teman-teman, ini tentu aktifitas yang menjadi pilihan menarik dan seru untuk terhindar dari rasa bosan.

Video di atas merupakan keseruan menggunakan aplikasi lipsing karaoke untuk lagu yang bisa kamu coba, dari video tersebut tampak seru berkaraoke dengan lipsing, cobain deh pasti akan ketagihan bersama teman-teman kamu.

Kamu juga bisa menggunakan beberapa aplikasi lipsing karaoke untuk lagu lainnya dengan berbagai fitur-fitur unggulannya masing-masing.

Berikut 5 Aplikasi Lipsing karaoke Terbaik :

Musical.Ly

aplikasi lipsing karaoke musical.ly
aplikasi lipsing karaoke musical.ly

Pada ulasan yang pertama ada dari Musical.Ly. Mungkin aplikasi ini sudah sering kita dengar ataupun memakainya, ternyata setelah saya memakainya ini penggunaannya sangat mudah digunakan dengan user experience yang memudahkan penggunanya serta user interview untuk tampilan yang menarik dan modern. Namun kabar terakhir beredar Musical.Ly ini perussahaan induk yang menaungi aplikasi ini yakni Bytedance telah menghilangkan aplikasi Music.Ly ini dari PlayStore dan App Store. Dan pengguna yang menggunakan aplikasi ini berpindah ke aplikasi yang saat ini sedang hype dan naik pamornya yakni TikTok.

Baca juga : Aplikasi Bernyanyi Gratis dan Aplikasi Karaoke Berhadiah

Karena masih di induk perusahaan yang sama antara Music.Ly dan Tiktok. Langkah ini dilakukan setelah perusahaan Bytedance mengakuisisi aplikasi Music.Ly sekitar tahun November 2017 lalu, senilai USD1 Miliar (Rp.14.5 Triliun).

Dubsmash

Nah untuk deretan kedua ada aplikasi bernama dubsmash. Aplikasi ini sendiri adalah trend kekinian pada tahun 2015-2016-an lalu.

Aplikasi ini diluncurkan oleh seorang developer yang berasal dari Jerman dibawah naungan perusahaan Mobile Motion GmbH. Developer atau pengembang ini diantaranya ada Jonas Druppel, Rolang Grenke serta Danie Taschik

Dengan kepopuleran aplikasi lipsing karaoke Dubsmash ini yang telah mencapai angka unduhan sekitar 50juta pada tahun itu. Dan dari sekian banyak pengguna Dubsmash, ada beberapa pesohor dunia papan atas pun ikut menggandrunginya seperti pembalap F1 Lewis Hamilton, aktor Hugh Jackman, Jennifer Lopez, Saran Hyland, Demi Moore, dan masih banyak lagi.

aplikasi dubsmash
aplikasi dubsmash

 

Triller

Pada deretan selanjutnya ada aplikasi bernama Triller. Aplikasi ini cukup banyak juga lho digunakan oleh pengguna IOS ataupun Android.

"<yoastmark

Aplikasi pesaing TikTok ini berasal dari Amerika yang muncul ketika AS menuduh TikTok terkait dengan keamanan negara. Beberapa asumsi lain juga mengatakan bahwa aplikasi ini dapat menggeser posisi TikTok di Amerika nantinya.

Baca juga : Ini dia 9 tempat Karaoke Jogja Terhits dan Asyik

StarMaker

aplikasi starmaker
aplikasi starmaker

Kamu ingin menjadi penyanyi ? dan ingin juga seolah-olah sedang merekam nyanyian kamu ? kamu bisa gunakan aplikasi ini. Dan di aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai macam genre musik juga seperti pop, rock, jazz, dangdut, R&B, dan genre musik lainnya.

Funimate

aplikasi funimate
aplikasi funimate

Nah di aplikasi ini sendiri selain kita dapat membuat lipsing karaoke, di aplikasi ini juga bisa memberikan efek-efek dan stiker yang keren dan seru yang dapat di mainkan sendiri ataupun berkolaborasi bersama dengan teman-teman.

Baca juga : Berikut 5 Cara Cepat Bangun Ruang Karaoke Di Rumah Dengan Budget Terbatas

 

Itu lah 5 aplikasi lipsing karaoke terbaik versi MuSigPro, selain kamu bisa berkaraoke dengan lipsync. Kamu juga dapat berkaraoke dengan bernyanyi menggunakan suaramu secara langsung, yang pertama bisa sambil bersenang-senang sambil bernyanyi, yang kedua kamu juga dapat menyalurkan bakat terpendammu untuk bernyanyi.

Untuk aplikasi yang direkomendasikan dari beberapa aplikasi yang ada dengan kelebihan serta kekurangannya untuk berkaraoke secara online, kamu bisa coba aplikasi karaoke online seperti MuSigPro.

Aplikasi Karaoke Online MuSigPro

Di aplikasi MuSigPro, kamu dapat bernyanyi serta berkaraoke secara online bersama teman-teman, sahabat, ataupun keluarga kamu dan serta bisa melatih vokalmu. Dan yang membuat aplikasi ini tambah menarik adalah MuSigPro juga menyematkan AI atau kecerdasan buatan untuk dapat menilai suaramu, ketika kamu sedang bernyanyi di aplikasi ini. Kemudian kamu akan mendapatkan skor untuk setiap lagu yang kamu nyanyikan itu.

Tidak hanya itu, ada lagi yang menambah menariknya lagi. Kamu bisa mengikuti kontes bernyanyi secara online yang saat ini sedang diselenggarakan dari Musigpro. kamu berkesempatan mendapatkan hadiah setiap minggunya

Baca juga :

 

Kontes Karaoke Berhadiah Setiap Minggunya

Yuk jangan sampai kelewatan yaa. Saat ini kompetisi karaoke online di MuSigPro berhadiah setiap minggunya! Wow mantapp, kamu bisa mendapatkan 50rb rupiah setiap minggunya. Caranya gimana???

kontes karaoke berhadiah
kontes karaoke berhadiah

Untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke tersebut. kamu bisa langsung download aplikasinya melalui playstore dengan klik  gambar dibawah ini :

atau dapat klik link dibawah untuk syarat dan ketentuan kontes menyanyi gratisnya :

https://blog.musigpro.com/kompetisi-menyanyi-gratis-untuk-umum-berhadiah-setiap-minggu/


Ramein yuk kontes ini. Download aplikasinya dan boleh juga nih komen dibawah kira-kira lagu apa tuh yang kalian mau nyanyiin di aplikasi MuSigPro.

 

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)