Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti
Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti

Pemenang Lomba Menyanyi Bersama Sariroti dan MuSigPro

Beberapa waktu yang lalu telah diadakan lomba menyanyi yang di inisiasi oleh tim dari MuSigPro yang bekerjasama dengan Sariroti yang berhadiah total jutaan rupiah.

Untuk kategori dalam pemenang lomba ini ada dua yakni lomba menyanyi / karaoke online dari kategori pelajar serta kategori umum.

Dan ketentuan lomba kamu dapat cek di https://blog.musigpro.com/kontes-karaoke-online-berhadiah-total-jutaan-rupiah/

Kontes Menyanyi ini diselenggarakan bertujuan untuk mencari bakat-bakat terpendam di daerah Yogyakarta dan bertujuan dengan turut serta aktif dalam menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi yang masih melanda dunia namun tetap memberikan hiburan tersendiri, agar tidak mudah stress karenanya.

Pemenang lomba menyanyi ini ditentukan oleh panitia dengan capaian AI Scrore tertinggi.

Berikut Pemenang Lomba Menyanyi Bersama Sariroti dan MuSigPro :

  1. Lusy Estu Putri,
    lucyputriii@gmail.com,
    AI Score : 71.56

    Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti
    Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti : Lucy Putri

  2. Erdittya Ekanovie Nindhitasari,
    dhita.erdhittya1@gmail.com,
    AI Score : 67.24

    Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti
    Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti : Dhita Erdittya

  3. Disha Amalia,
    amaliadisha@gmail.com,
    AI Score : 54.01

    Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti
    Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti : Disha Amalia

 

Kami dari segenap panitian dan tim MuSigPro dan Sariroti mengucapkan Selamat dan tetap terus berkarya serta berlatih jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah didapatkan saat ini.

Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti
Pemenang lomba karaoke online bersama sariroti

Dan buat yang belum beruntung, jangan patah semangat karena di MuSigPro masih banyak kontes yang akan di selenggarakan kedepannya, jadi tetap tunggu info selanjutnya.

Kami juga memberikan sedikit tips buat para teman-teman yang ingin mengikuti lomba menyanyi agar menjadi pemenang pula seperti mbak-mbak yang beruntung memenangkan lomba menyanyi bersama Sariroti ini.

Tips Cara Menjadi Pemenang Lomba Menyanyi :

1. Mengetahui dan Memahami Ketentuan Perlombaan

Masing-masing perlombaan dalam bernyanyi tentu memiliki kriteria dan syarat yang berbeda pula. Sebagai peserta lomba menyanyi tentu kamu dapat bertanya kepada panitia dan dapat meminta saran dari teman-teman yang sudah pernah mengikuti perlombaan tersebut yang pastinya agar kamu dapat memahami secara mendetail persyaratan dan ketentuan tersebut. Jika kamu tidak mengetahui ketentuan dan persyaratan lomba menyanyi tersebut, maka hasil yang didapatkan pun akan kurang maksimal, dan bisa jadi justru tidak akan memenangkan lomba menyanyi tersebut, sangat disayangkan kan ?

2. Persiapkan Waktu Untuk Berlatih Dahulu dan Tetap Menjaga Kesehatan

Walaupun lomba menyanyi ini bersifat online namun untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal tentunya alangkah sangat baik jika kamu dapat mempersiapkan waktu untuk berlatih terlebih dahulu, sebelum memulai perlombaan menyanyi tersebut.
Misalnya dengan melakukan pemanasan dengan melemaskan pita suara dan berbunyi “ma mi mu me mo”.

Latihan ini juga bertujuan untuk mengolah vokal perserta lomba menyanyi agar penekanan suara akan lebih stabil.

Dan selain mempersiapkan dengan berlatih, pastikan juga kamu untuk menjaga kesehatan tubuh, dan ini sangat penting, jangan justru ini malah diabaikan. Karena ini sangat menentukan pula kualitas suara yang dihasilkan oleh peserta.

Baca juga :

Dan agar tetap sehat sebelum mengikuti kompetisi karaoke online atau lomba menyanyi ini para peserta lomba sangat disarankan untuk menghindari makanan-makanan berminyak seperti gorengan, daging, dan makanan atau minuman manis yang mana dapat melapisi pita suara sehingga menjadi tegang.

3. Saat Bernyanyi Pastikan Sikap Postur yang Baik

Postur yang baik akan memungkinkan aliran napas yang tepat. Dan akan menghasilkan nyanyian yang terampil dan lepas. Caranya dengan berdirilah dengan kaki terbuka lebar selebar bahu dan lengan yang rileks pula disamping tubuh. Dan jaga dagu agar tetap sejajar dengan lanta, dada anda keluar, dan pada bahu anda sedikit kebelakang.

Condongkan tubuh sedikit kedepan, dan tetap jaga perut agar tetap kencang tetapi bisa mengembang.

Itulah sedikit tips untuk menjadi referensi buat teman-teman agar bisa menjadi pemenang lomba menyanyi.

Sebagai tambahan informasi pula di MuSigPro juga turut menyelenggarakan kontes menyanyi juga secara online. Jika kamu memiliki komunitas, instansi ataupun perusahaan, kamu juga bisa bekerjasama dengan MuSigPro untuk menyelenggarakan kontes bernyanyi juga.
Untuk informasi selengkapnya anda dapat menghubung tim kami di Whatsapp AJI : +62 896-2483-7800

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)