6 Lagu Terpopuler Denny Caknan dengan Ratusan Juta Viewer

Siapa yang tidak kenal dengan musisi yang satu ini penyanyi yang bisanya disebut Denny Caknan atau Deni Setiawan kini menjadi bintang dan favorit para kawula muda, dengan lagu-lagunya yang khas & merakyat.

Lantaran banyak lagu yang ia bawakan adalah lagu dengan menggunakan bahasa Jawa yang dikemas dengan apik dan membuat populer.

Dan untuk genre yang dibawakan oleh Denny Caknan adalah Musik POP dan campursari. Dengan perpaduan tersebut membuat Denny Caknan lebih banyak dikenal luas, padahal sebelum masuk ke genre musik POP campursari. Dahulu Denny Caknan berfokus dengan genre musik POP.

Dan dirasa tidak begitu berhasil, lalu ia mencoba genre musik POP dengan campursari. Dan ternyata meledak dan populer lewat lagu-lagunya, satu lagu yang membuat namanya tenar dan banyak orang mengetahuinya adalah lagu yang berjudul Kartonyono Medot Janji. Pasti ingat kan lagu itu ?

Setelah itu ada lagu-lagu lainnya yang tak kalah hits dan populer juga. Apa saja lagu-lagu populer dan memiliki viewers Youtube terbanyak dari Denny Caknan ?

Berikut 6 Lagu Terpopuler Denny Caknan dengan Ratusan Juta Viewer

 

1. Kartonyono Medot Janji

Video klip ini menyedot jutaan bahkan hingga menembus seratus juta viewers dari Youtube. ketika arikel ini dimuat lagu Kartonyono Medot Janji yang dibawakan Denny Caknan ini telah mendapatkan viewers Youtube berjumlah 171 Juta.

Wow sangat luarbiasa, melebihi viewers kebanyakan Youtube dari artis-artis Indonesia yang sebelumnya sudah dikenal duluan. Bahkan melebihi viewers dari musisi dari luar juga.

Untuk lagu ini “Kartonyono Medot Janji” terisnpirasi dari keberadaan Tugu Kartonyono baru. Di Ngawi yang di selesai dibangun pada waktu itu.

Dan ini cikal bakal lagu yang melambungkan nama Denny Caknan di dunia permusikan Indonesia

 

2. Sugeng Dalu

Untuk lagu kedua di deretan lagu populer dan membuat nama Denny Caknan semakin populer yaitu Sugeng Dalu, yang berarti Selamat malam, sampai artikel ini dirilis lagu tersebut sudah mencapai viewers sekitar 95 juta, sangat luarbiasa. Ternyata lagu-lagu asli Indonesia justru yang banyak diminati, karena lagu yang begitu enak di dengar dengan pembawaan Denny Caknan yang khas.

Lagu ini sempat menduduki juga di urutan 26 Top 100 Billboard Indonesia pada edisi ke 17

 

3. Sampek Tuwek

Lagu selanjutnya di isi yang berjudul Sampek Tuwek, masih mengambil judul juga dengan bahasa Jawa, yang memiliki arti Sampai Tua, lagu ini dirilis sekitar bulan Agustus 2019 lalu, langsung beserta video klipnya.

Sampai artikel ini dirilis juga yang menonton di Youtube sudah mencapai 61 Juta kali.

Lagu ini menceritakan tentang, laki-laki yang memiliki angan-angan untuk menikahi sang pujaan hatinya.

Baca juga : Hanya Modal Rp.650.000, Kini Denny Caknan Menjadi Milyader

 

4. Tanpo Tresnamu

Sementara lagu yang mengisi di deretan empat adalah Tanpo Tresnamu, yang memiliki arti dalam bahasa Indonesia Tanpa Cintamu, lagu ini pun juga sempat viral pada awal-awal dirilis, sampai artikel ini dirilis pun juga yang menonton di Youtube video klipnya sudah mencapai 32 Juta kali.

Untuk lagu ini menceritakan mengenai hubungan cinta yang tidak dapat restu dari orangtua, kemudian dengan mudah sang kekasih untuk berpaling dari pujaan hati, dan membuat kekasih yang ditinggalkan tersebut sedih dan merana.

Lagu ini dirilis sekitar bulan November 2019.

 

5. Titipane Gusti

Sementara untuk lagu ini menjadi salahsatu yang dirilis oleh Denny Caknan ditahun 2020, yaitu tepatnya di 13 April 2020, lagu ini memiliki arti Titipan Tuhan.

Lagu ini pun juga sempat menjadi trending juga di kanal Youtube, karena baru seminggu dirilis lagu ini meraih penonton 2 juta kali. Dan sampai artikel ini dirilis pun memiliki penonton di Youtube sekitar 15 juta kali.

Baca juga : 

6. Los Dol

Untuk lagu di deretan terakhir ada Los Dol, lagu ini pun juga sempat viral di kanal YouTube yang sampai sekarang jumlah penontonnya pun juga gila yaitu mencapai 80 juta kali. Lagu ini dirilis di YouTube sekitar 20 Juni 2020.

Video Klip di lagu ini pun juga memiliki cerita yang unik dan lucu, karena video klip Los Dol digawangi oleh Dodit Mulyanto dan Agus Kotak, ini mungkin menjadi salahsatu faktor juga yang kian membuat lagu ini semakin dikenal dan viral, selain memang lagu ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.

 

Itulah beberapa lagu yang populer Denny Caknan yang memiliki jumlah penonton mencapai jutaan di YouTube, dan membuat nama Denny Caknan cukup di perhitungkan di belantika musik Indonesia, karena kualitas lah yang berbicara, tinggal tunggu kapan waktunya tiba untuk menjadi dikenal sampai sekarang.

Dengan lagu yang menyenangkan dan selain lagu-lagu milik Denny Caknan enak di dengarkan, lagunya pun enak untuk bernyanyi bersama teman-teman, bahkan di lagu-lagu miliki Denny Caknan mana-mana pun juga banyak orang yang memutar.

 

Nah Kamu juga bisa bernyanyi menyanyikan lagu-lagu populer dari Denny Caknan bersama teman-teman melalui aplikasi karaoke online dengan menggunakan aplikasi MusigPro (karaoke online), di aplikasi tersebut kita bisa bernyanyi lalu kita rekam suara kita, dengan nada dan lirik yang sudah di sediakan kita hanya mengikuti ritme dan liriknya, dan yang paling spesialnya lagi di aplikasi ini suara kita ketika kita rekam, maka akan muncul skornya juga, sangat menarik, skor di dapatkan berdasarkan sistem cerdas yang menggunakan artifical intelegent.

Nah dengan skor tersebut kita bisa saling berbagi dengan teman untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi selain itu kita dapat memberikan like untuk setiap lagu yang dinyanyikan

Ada juga leaderboard yang menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Semoga bermanfaat

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)