Nostalgia Musik Hits Tahun 2000an Yang Masih Enak Didengar Hingga Kini

Nostalgia Musik Hits Tahun 2000an Yang Masih Enak Didengar Hingga Kini – Mendengarkan musik mungkin sudah menjadi hobi yang sangat umum dikalangan masyarakat. Terutama bagi anak muda, apalagi musik yang bertemakan percintaan dan pas dengan suasana hati. Tentu akan senantiasa mengingatkan sesuatu hal. Nah, biasanya musik yang bagus adalah musik yang tidak lekang dimakan waktu. Sehingga saat didengarkan pun selalu enak meskipun sudah berganti zaman.

Nostalgia Musik Hits Tahun 2000an Yang Masih Enak Didengar Hingga Kini

Musik hits tahun 2000an sendiri merupakan kumpulan dari beberapa single dan album yang pada saat itu sempat booming. Ada beberapa alasan yang menjadi penyebab boomingnya musik kala itu. Bisa berasal dari liriknya yang menyayat hati, atau dari personilnya yang low profile, atau juga bisa dari jenis aransemen yang sangat enak untuk didengar.

Tentu antara satu dengan yang lain akan sangat berbeda alasan mengapa masih suka mendengarkan musik yang pernah hits pada jaman dulu. Nah, dibawah ini ada beberapa judul musik yang dulu pada masanya sering menduduki tangga peringkat pertama sebagai musik yang paling hits dan sering di dengar.Dewa 19 – Roman Picisan

Buat anda yang lahir pada tahun 2000an ke atas, tentu sudah tak asing dengan band Dewa19. Grup band besutan Ahmad Dhani dan kawan-kawan ini sukses merajai permusikan saat itu dengan lantunan lagu yang begitu mengena. Roman picisan adalah salah satu lagu andalan Dewa19 saat itu, dan menjadi musik hits tahun 2000an yang bahkan hingga saat ini masih enak untuk didengar.

Baca juga : Rekomendasi Lagu Pop yang Hits di Indonesia

Irwansyah dan Acha – My Heart

Sempat menjadi soundtrack dari film My Heart, lagu ini laku keras di pasaran saat itu. Duet antara Irwansyah dan Acha menghadirkan sebuah kemistri yang membuat lagu ini memiliki ruh untuk memikat para pendengarnya. Bahkan pada masanya, ada banyak sekali handphone yang menggunakan lagu ini sebagai ring tone.nya. Kesuksesan lagu yang satu ini sebagai musik hits memang sudah tak bisa diragukan lagi.

Jamrud – Pelangi Dimatamu

https://youtu.be/ep7gF3oyBz8

Band Jamrud yang notabene bergenre rock rupanya juga masuk di list musik hits tahun 2000an dengan lagu pelangi di matamu. Genre rock yang menjadi ciri khas dari band ini tak menjadi halangan untuk menjadikan Jamrud sebagai band pilihan dengan lagunya yang sahdu. Untuk anda yang sedang patah hati, mungkin lagu ini bisa mewakili perasaan anda saat ini.

Baca juga : Ini 5 Musik Pop Hits 2020 yang Membuat Kita Terbawa Perasaan!

Nidji – Bila Ku Jatuh Cinta

Berbanding terbalik dengan Jamrud, kala itu Nidji justru mengeluarkan sebuah lagu yang cocok bagi anda yang sedang jatuh cinta. Dengan suara vokal khas dari Giring, membuat lagu ini sempat menjadi lagu terhits yang pernah ada. Bahkan sampai saat ini, bagi anak-anak yang lahir pada tahun 2000an, lagu ini masih sering didengar untuk nostalgia.

BCL – Sunny

Bunga Citra Lestari adalah seorang penyanyi solo wanita yang berhasil membuat lagu Sunny menjadi musik hits tahun 2000an. Lagu ini mengisahkan cinta pertama yang belum terbalas, dan dengan dibalut suara BCL yang khas, membuat lagu ini semakin merdu dan mendayu.

Nah, itulah tadi beberapa musik hits tahun 2000an yang masih sangat enak untuk didengar sebagai nostalgia. Bagi anda yang penasaran dan ingin mendengarkan secara langsung, anda mengunduh lagu-lagu tersebut melalui smartphone anda. Dijamin, musik yang akan anda dengar mampu membuat anda baper bahkan menangis terisak.

Selain mendengarkan musik, kamu juga bisa sambil bernyanyi bersama teman ataupun sendiri menggunakan aplikasi karaoke online seperti MuSigPro.

MuSigpro juga menyelenggarakan banyak kontes karaoke online yang bisa kamu ikuti untuk menantang dirimu dalam bernyanyi, penilaiannya juga sudah canggih yakni ketika kamu bernyanyi nanti kamu akan mendapatkan skor yang di dapatkan dari sistem canggih dengan menggunakan kecerdasan buatan.

Skor tertinggi dan like yang banyak akan memberikan kamu di deretan ranking tertinggi. Di beberapa event yang di selenggarakan MuSigpro juga menyediakan hadiah total jutaan rupiah untuk bagi para pemenang.

Baca juga :

untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke atau lomba menyanyi di MuSigPro. kamu bisa download aplikasinya juga melalui playstore dengan klik  gambar playstore dibawah ini :

Buat Kontes Karaokemu Sendiri

Kontes Karaoke Seru dan Menyenangkan

Selain menyelenggarakan kontes karaoke online atau lomba menyanyi, MuSigPro juga mengajak kamu untuk para pegiat komunitas, instansi ataupun stakeholder perusahaan yang berminat membuat perlombaan / kontes menyanyi secara ONLINE.

Kontes Karaoke online ini bisa ditujukan juga untuk memeriahkan kegiatan yang sedang kamu selenggarakan di komunitasmu atau di instansimu. Keuntunganya kamu dapat menggunakan aplikasi MuSigPro dengan segudang fitur di dalamnya, Hubungi tim kami halaman kontak KLIK DISINI

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)