Rekomendasi Lagu Pop yang Hits di Indonesia

Rekomendasi Lagu Pop yang Hits di Indonesia bisa menjadi pilihan mengisi waktu luang saat di rumah saja. Kondisi saat ini yang mengharuskan banyak orang untuk beraktivitas di rumah bisa dengan karaoke lagu atau menyanyikan lagu favorit bergenre pop. Ada beberapa yang direkomedasikan sebagai lagu yang sedang hits di Indonesia.

Berikut Rekomendasi Lagu Pop yang Hits di Indonesia :

1. Tolong– Budi Doremi

Lagu yang mengungkapkan perasaan seseorang yang galau dan sedang memikirkan orang yang disukai. Budi Doremi memberikan nuansa reggae yang membuat lagu ini digemari oleh banyak orang. Bahkan lagu “Tolong” ini masuk sebagai lagu hits Indonesia.

Bagi yang menyukai lagu dengan lirik yang mewakili perasaan ini. Bisa sambil mendengarkan lagu tersebut di rumah dengan menyendiri. Tentunya bisa menemani suasana hati yang sedang tidak baik-baik saja. Cocok untuk kamu yang lagi resah dan memikirkan seseorang yang disukai.

2. Halu – Febri Putri

Buat yang sedang mencari lagu pop hits dan sedang merasakan jautuh cinta. Lagu “Halu” milik Febri Putri ini bisa membuat perasaan semakin tak menentu. Seseorang yang disukai serta perasaan berbunga lainnya sangat terwakilkan ke dalam lirik lagu “Halu” dan jadi kepikiran seseorang tersebut.

Baca juga : Daftar Lengkap Lagu Daerah di Indonesia

Selain itu, sajian musik yang easy listening menjadikan lagu Febri Putri ini menjadi salah satu yang favorit untuk di dengar. Lagu ini merupakan karya pertama Febri sebagai seotang yuotuber dan berhasil menciptakan lagu yang disukai banyak orang.

3. Lebih Dari Egoku – Mawar De Jongh

Buat para generasi millennial, lagu “Lebih Dari Egoku” ini sukses didengar dan banyak penggemar. Tentunya dari segi lirik lagu terasa sekali relevansi yang terjadi pada para bucin di Indonesia. Bahkan masuk top hitsnya Indonesia.

Mawar De Jongh mempersembahkan lagu pop yang ditulis oleh Raguel Pewy. Dan menceritakan sebuah hubungan yang harus dipertahankan oleh seseorang bisa mengalahkan egonya. Sehingga lagu ini bisa mewakili pendengar dan pas dengan suasa hati dari sudut pandang percintaan anak muda.

4. Rindu Dalam Hati –Brisia Jodie dan Arsy Widianto

Sajian lagu pop yang begitu menyentuh dengan hati membuat penggemar lagu ini menjadi terbawa perasaan. Sebuah lirik yang enceritakan tentang penyesalan seseorang melepas kekasihnya kemudian merasa menyesal. Hingga akhirnya merasakan rindu yang mendalama.

Baca juga : Cara Seru Nonton Konser lewat Online dirumah

Lagu pop yang mengungkapkan kerinduan dan serta penyesalan ini dinyanyikan oleh dua orang dengan suara merdunya. Arsy Widianto dan Brisia Jodie yang berhasil menduduki peringkat lagu hits Indonesia dan menjadi lagu favorit para anak muda.

5. Mengapa Kita #terlanjurmencinta – Lyodra

Kadang tidak ada yang salah dalam mencintai namun tidak bisa dalam waktu itu. Inilah lirik lagu yang dibawakan Lyodra yaitu “Mengapa Kita #terlanjurmencinta.

Bagi yang sudah punya pasangan kemudian jautuh cinta lagi, memang sungguh menyakitkan. Lagu ini mewakilinya, para anak muda saat ini yang mudah jatuh cinta.

6. Sudah – Ardhito Pramono

Lagu yang satu ini milik Ardhito Pramono merupakan offial songs untuk film Story Of Kale. Pengungkapan mendalam bahwa semua masalah dalam hidup akan terasa baik-baik saja. Memberikan kekuatan pada pendengar dan menjadi lagu yang menginspirasi pendnegarnya.

Sajian musik yang begitu syahdu dan membuat hati serta pikiran tenang. Sangat cocok bagi para millennial yang sedang dilanda masalah dan mendengarkan lagu ini.

7. Jangan Lupakan Aku – Andmash

Lagu yang dibawakan Andmash ini cocok sekali bagi yang sedang saling jatuh cinta. Tentunya membuat para generasi muda ini terwakili perasaannya dalam lagu “Jangan Lupakan Aku”.

Bagi yang berjauhan dengan kekasihnya, lagu ini bisa jadi playlist favorit untuk di dengar. Ketika memikirkan seseorang yang benar-benar disukainya dan sedang merindukannya.

Itulah beberapa lagu pop yang hits di Indonesia dan bisa jadi yang paling rekomended untuk didengarkan. Kamu juga bisa mendapatkan update lagu terbaru di blog.musigpro.com jadi tidak kehabisan rekomedasi lagu untuk didengar.

Baca juga :

Selain untuk didengarkan akan lebih asik lagi jika untuk dinyanyikan.

Saat ini ada banyak kemudahan yang ditawarkan untuk bernyanyi, bisa kita lakukan secara online juga, jadi kapanpun dan dimanapun kita bisa menyalurkan bakat atau hanya ingin bernyanyi saja.
Dan jika kamu memiliki bakat dalam hal bernyanyi kamu bisa ikut di ajang kontes-kontes bakat menyanyi atau karaoke.

Saat ini kontes karaoke / menyanyi bisa dilakukan secara online, aplikasi karaoke online seperti MuSigPro juga mengadakan beberapa kontes karaoke secara GRATIS yang bisa untuk kamu ikuti, pada beberapa event yang terselenggara juga ada event kontes karaoke berhadiah jutaan rupiah, untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke ini kamu bisa download aplikasinya melalui playstore dengan klik  gambar playstore dibawah ini :

 

Selain menyelenggarakan kontes karaoke online, MuSigPro juga mengajak kamu para pegiat komunitas, instansi ataupun stakeholder perusahaan yang berminat membuat perlombaan menyanyi secara ONLINE, untuk memeriahkan kegiatan yang sedang kamu selenggarakan. Kelebihannya kamu dapat menggunakan aplikasi MuSigPro dengan segudang fitur di dalamnya, Hubungi tim kami melalui whatsapp dengan KLIK DISINI

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)