10+ Rekomendasi Karaoke Online PC dan Laptop

10+ Rekomendasi Karaoke Online PC dan Laptop – Dulu mungkin kamu sering menghabiskan waktu untuk berkaraoke ke tempat-tempat karaoke bersama teman, sahabat, ataupun dengan keluarga. Namun saat ini siapa sangka ternyata sekarang kamu bisa kok berkaraoke di rumah tanpa mengeluarkan uang untuk menyewa tempat untuk berkaraoke. Karena saat ini sudah ada aplikasi karaoke online PC yang bisa kamu gunakan untuk berkaraoke dirumah saja yang bertujuan untuk menghibur diri bersama teman, sahabat ataupun keluarga terdekat.

Dengan tampilan PC yang dipadukan dengan layar LCD yang kini sudah banyak yang menjual dengan dimensi yang lebar dan besar, sekarang kamu bisa merasakan sensasi karaoke di tempat karaoke pada umumnya. Selain dapat menghemat uang, menggunakan karaoke online PC dengan ditambah dengan aplikasi khusus ini juga akan menghemat waktu serta kamu dapat mengatur jam untuk berkaraoke secara bebas.

Untuk selengkapnya mengenai aplikasi karaoke online PC ini.

Berikut 10+ Rekomendasi Karaoke Online PC dan Laptop :

1. Karafun

aplikasi karafun
aplikasi karafun

Di urutan pertama ada aplikasi bernama KaraFun. Aplikasi karaoke online PC ini cukup terkenal beberapa waktu terakhir ini.

Dan di sisi tampilannya yang disuguhkan oleh aplikasi karaoke online PC KaraFun ini pun sangat menarik. Karena mirip dengan aplikasi musik dari iPhone yakni iTunes.

Dari sisi pengguunaannya pun termasuk mudah digunakan. Kamu tinggal memasukkan lagu yang ingin dinyanyikan, lalu mencolokkan microphone dan kemudian kamu tinggal bernyanyi dengan musik yang kamu suka.

Di Fitur utama milik KaraFun adalah Aplikasi Karaoke Online PC ini menyediakan kumpulan lagu sampai 17 ribu lagu yang dapat kamu pilih.

Namun jika kamu ingin menikmati semua lagu yang disajikan tersebut, kamu harus berlangganan menjadi pelangan premium dengan membayar $9.99/bulan dan jika tidak ingin sebulan kamu bisa membayar $5.99 untuk dua hari.

Tapi jangan khawatir buat yang belum mau untuk membayarnya, kamu juga sudah dapat bernyanyi dengan aplikasi karaoke online PC tersebut, namun dengan lagu yang terbatas.

2. KaraokeKanta

aplikasi karaokekanta
aplikasi karaokekanta

Beberapa aplikasi karaoke PC selalu menawarkan berbagai fitur yang menarik dan unik.

Begitu pula dengan aplikasi karaoke online PC yang bernama KaraokeKanta ini. Di dalamnya terdapat fitur  untuk memainkan lagu yang berformat MID dan KAR.

Disamping itu juga ada fitur swap voice, sinkronisasi pada rekaman suara, bahkan sampai kamu dapat membuat band secara virtual. Dan ini pasti akan sangat menarik sekali untuk kamu dan tentunya sangat cocok untuk dapat sebagai sarana penghibur kamu bersama teman-teman, sahabat, ataupun keluarga.

Baca juga : Aplikasi Karaoke Yang Bisa Menghasilkan Uang Secara Rutin

3. VanBasco’s Karaoke Player

aplikasi karaoke vanbasco's
aplikasi karaoke vanbasco’s

Di deretan selanjutnya software karaoke pc gratis selanjutnya ada VanBasco’s Karaoke Player. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam kustomisasi pada tampilan yang dibilang cukup lengkap seperti untuk mengubah fotn, warna background, serta pada gambar background. Dan tampilan antar muka yang dimiliki aplikasi karaoke online pc ini juga cukup sederhana sehingga memudahkan para pengguna yang masih pemula sekalipun untuk mengoperasikannya

Dan beberapa fitur-fitur menarik lainnya yang juga dimiliki oleh VanBasco’s Karaoke Player ini di antaranya adalah adjust tempo, mute, serta beberapa pilihan untuk memainkan salahsatu instrumennya saja. Selain itu juga, koleksi lagu yang disediakan oleh aplikasi karaoke pc ini juga cukup lengkap

4. Karaoke 5

aplikasi karaoke 5
aplikasi karaoke 5

Di urutan selanjutnya ada aplikasi karaoke pc yakni Karaoke 5. Aplikasi karaoke online pc ini menyuguhkan berbagai macam fitur menarik yang tak kalah dari yang lainnya juga seperti synchronizer, syllabication, mixer, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga mendukung multi bahasa, yang mana cocok digunakan untuk pengguna dari berbagai belahan dunia.

Yang lebih menarik selain untuk berkaraoke, aplikasi karaoke pc ini juga dapat digunakan untuk memodifikasi serta membuat file karaoke. Namun untuk menggunakan fitur ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dan juga membayar biaya langganan untuk proses aktivasi fitur ini.

Baca juga : Aplikasi Bernyanyi Gratis dan Aplikasi Karaoke Berhadiah

5. Aria karaoke Pro

aplikasi Aria karaoke Pro
aplikasi Aria karaoke Pro

Untuk aplikasi karaoke pc selanjutnya yang cocok kamu gunakan adalah Aria karaoke Pro. Aplikasi ini merupakan besutan dari Digital 1 Media, yang memiliki tampilan yang tidak begitu berbeda jauh dengan aplikasi lainnya sehingga memudahkan untuk digunakan oleh pengguna.

Selain itu, di aplikasi ini terdapat beberapa fitur menarik lainnya yang akan semakin mempermudah untuk navigasinya. Misalnya saja kamu bisa mengatur volume serta pitch suara saat lagu sedang dijalankan. Kemudian ada juga fitur yang tersedia di aplikasi ini yakni fitur Karaoke Locker yang digunakan untuk membeli berbagai track lagu yang jumlahnya sangat banyak hingga puluhan ribu.

Jika kamu tidak ingin membeli track di aplikasinya juga bisa, kamu bisa menambahkan lagunya sendiri dengan tombol yang tersedia, baik dengan memindai folder, mengimpor lagu dari file playlist yang berformat M3U, ataupun menyeleksi lagu secara manual.

6. iStar

aplikasi istar
aplikasi istar

Di deretan aplikasi karaoke pc selanjutnya ada iStar, tentunya sudah tau kan sobat berasal dari mana ini. Yang masih keluarga i yakni Apple. Benar saja iStar ini juga dikhususkan bagi pengguna Mac.

Baca juga : Cara Asyik Karaoke Online Bersama Teman

Aplikasi ini pun dapat diunduh secara gratis pula. Serta memiliki tampilan yang sederhana jadi mudah untuk dioperasikan oleh siapapun. Dan cara penggunaannya pun juga cukup simple, mulai dari memasukkan lagu, memasang mic, dan mulai bernyanyi.

Di aplikasi karaoke pc ini juga mendukung hampir semua jenis format file untuk musik yang populer seperti MP3, AIFF, KAR dan lainnya serta bisa juga mengimpor lagu dari CD.

7. kJams

aplikasi kJams
aplikasi kJams

Di deretan aplikasi karaoke pc selanjutnya ada software karaoke yang masih khusus untuk para pengguna Mac. Tampilannya pun tak jauh beda dengan iTunes, sehingga memudahkan untuk pengoperasiannya oleh para pengguna Mac. Dan cara kerjanya pun juga tak jauh beda juga dengan pemutar musik buatan Apple tersebut. Caranya kita hanya tinggal menambahkan lagu yang kita inginkan ke library lalu klik play untuk bernyanyi.

Di kJams sendiri mempunya versi lite dan versi pro. Di versi lite, aplikasi ini hanya menyediakan fitur-fitur sara karaoke yakni seperti memainkan berbagai format musik, pitch, tempo, mengatur playlist, dan lainnya. Software ini pun juga sudah mendukung penggunaan AppleRemote Control.

8. Karaoke Tube

aplikasi karaoke tube
aplikasi karaoke tube

Ada satu lagi nih software karaoke pc terbaik, yakni Karaoke Tube yang hadir untuk memanjakan para pengguna Mac. Dengan software karaoke pc ini, kamu bisa melakukan streaming dengan menggunakan layar yang lebih besar dan lebih puas seperti AirPlay atau Apple TV dengan tampilan yang lebih simple dan mudah dalam penggunaannya.

Selain itu, software karaoke pc ini memiliki sekitar 7000 lagu yang siap untuk kamu nyanyikan.

Baca juga : Aplikasi Karaoke Gratis

9. PCDJ Karaoki

Aplikasi PCDJ Karaoki
Aplikasi PCDJ Karaoki

Di deretan selanjutnya ada software karaoke pc yakni PCDJ Karaoki. Software ini dibekali dengan banyak fitur kelas atas, seperti dukungan terhadap berbagai format file, singer display, singer rotation. Dalam software ini juga memiliki library yang intuitif serta bisa menampilkan lirik di dua layar sekaligus.

Software PCDJ Karaoki ini juga memiliki library lagu berbasis cloud yang bernama KaraokeCloudPro. Di Library ini memiliki lebih dari 13ribu koleksi lagu yang bisa kamu nyanyikan. Dan dapat di akses dengan biaya berlangganan sebesar $99 perbulan. Sementara untuk software ini sendiri dijual seharga $99.

10. CDG Plug-in Winamp

CDG Plug-in Winamp
CDG Plug-in Winamp

 

Sobat pastinya sudah tidak asing kan dengan software pemutar musik Winamp ? Ya, pastinya. Software yang satu ini bisa di andalkan untuk berkaraokean secara mudah dan gratis. Dengan aplikasi karaoke PC CDG Plug-in Winamp, kamu bisa merasakan sensasi karaokean dengan asik dan seru.

Kamu hanya perlu memasukkan lagu yang kamu sukai dengan format karaoke, lalu mulai bernyanyi! Tak hanya itu saja, CDG Plug-in Winamp ini mampu untuk dimainkan dengan lagu yang beragam format dan akan langsung diubah ke dalam format .MP3+G. Mudah bukan ?

Sudah tidak asing dengan ssoftware pemutar musik Winamp? Ya, software satu ini juga bisa Anda andalkan untuk karaokean secara gratis dan mudah. Dengan aplikais CDG Plug-in Winamp, Anda bisa merasakan sensasi karaokean secara asik dan seru.

 

Itu lah 10 Software karaoke pc terbaik versi MuSigPro, selain kamu bisa berkaraoke melalui PC atau laptop kamu yang bisa membuat rumahmu menjadi tempat karaoke tanpa perlu keluar ke tempat karaoke di luaran sana.

Namun jika kamu ingin lebih fleksibel lagi cukup menggunakan smartphone, kamu bisa coba aplikasi karaoke online seperti MuSigPro.

Aplikasi Karaoke Online MuSigPro

Di aplikasi ini, kamu dapat bernyanyi serta berkaraoke secara online bersama teman-temanmu, sahabat, ataupun keluarga. Dan serta bisa melatih vokalmu. Yang membuat aplikasi ini semakin menarik adalah aplikasi karaoke MuSigPro ini juga menyematkan AI atau kecerdasan buatan untuk dapat menilai suaramu ketika kamu sedang bernyanyi di aplikasi ini. Setelah itu kamu akan mendapatkan skor untuk setiap lagu yang kamu nyanyikan tersebut.

Tidak hanya itu, ada lagi yang menambah menarik lagi. Kamu bisa mengikuti kontes bernyanyi secara online yang saat ini sedang diselenggarakan dari Musigpro. Dan kamu berkesempatan mendapatkan hadiah setiap minggunya

Baca juga :

 

Kontes Karaoke Berhadiah Setiap Minggunya

Yuk jangan sampai kelewatan yaa. Saat ini terselenggara kompetisi karaoke online di MuSigPro berhadiah setiap minggunya! Wow asik, kamu bisa mendapatkan 50rb rupiah setiap minggunya. Caranya gimana???

kontes karaoke berhadiah
kontes karaoke berhadiah

Untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke tersebut. kamu bisa langsung download aplikasinya melalui playstore dengan klik  gambar dibawah ini :

atau dapat klik link dibawah untuk syarat dan ketentuan kontes menyanyi gratisnya :

https://blog.musigpro.com/kompetisi-menyanyi-gratis-untuk-umum-berhadiah-setiap-minggu/


Ramein yuk kontes ini. Download aplikasinya dan boleh juga nih komen dibawah kira-kira lagu apa tuh yang kalian mau nyanyiin di aplikasi MuSigPro.

 

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)