Nissa Sabyan, Dari Penyanyi Hingga Kasus Pelakor

Isu menjadi orang ketiga dalam hubungan keluarga orang lain atau yang biasa disebut perebut suami orang (pelakor) yang kini di alamatkan ke penyanyi religi Nissa Sabyan. Penyanyi muda berbakat yang juga seorang vokalis grup yang telah membesarkan namanya tersebut yang beraliran gambus. Nissa Sabyan dituding menjadi penyebab retaknya keharmonisan rumah tangga antara pemain keybord Sabyan, yakni Akhmad Fairuz atau yang kini banyak dikenal dengan Ayus dan istrinya, Ririe.

Nissa Sabyan, Dari Penyanyi Hingga Kasus Pelakor

Sebelum Ayus mengklarifikasinya, baik Nissa dan Ayus masih bungkam terkait cinta terlarang tersebut. Alhasil, karena beritanya sudah diliput oleh banyak media, kini akun media sosisal pribadi milik Nissa Sabyan dibanjir banyak komentar miring yang bernada cibiran dari warganet yang geram atas kabar perselingkuhan tersebut.

“Katanya sejak dari 2018, ya ampun, udah usia muda, karir juga lagi nanjak, imut, muka lugu, pasti banyak deh bujangan pada antri. Tapi kenapa justru memilih suami orang ? Miris sekali dengarnya kalau benar,” tulis seorang warganet yang terlihat geram atas kasus perselingkuhan Nissa Sabyan.

Tak hanya itu, banyak juga sejumlah warganet juga mengungkapkan hal yang sama yakni Nissa yang selama ini dicitrakan sebagai sosok yang baik, lugu, serta menarik, ternyata jahat karena telah merusak rumah tangga sahabatnya sendiri. Dan bahkan sejumlah warganet pun juga meminta Nissa agar segera mengklarifikasi berita yang telah viral tersebut.

“Ngakunya nggak pernah pacaran sekalinya pacaran langsung sama suami orang,” komentar lain warganet yang senada karena geram dengan perselingkuhan Nissa.

“kak Nissa, kenapa sih harus menghilang, seolah-olah membenarkan berita yang kini telah banyak beredar ? Please speak up kalo emang beritanya nggak bener. huhu sedih banget kalo beneran itu. Banyak juga yang nge judge pelakor ‘syariah’ pulaa. Serem banget nggak sih. Semoga segera mengklarifikasi dan terungkap kebenarannya,” ucap seorang warganet pula.

Tak hanya meyerang pribadi Nissa dan Ayus yang merupakan rekan dalam 1 band yang sama, akun media sosial grup yang menaungi Nissa yakni grup Sabyan pun ikut kebanjiran serangan cibiran oleh warganet yang kecewa dengan sikap dua personelnya itu. Apalagi selama ini grup itu kerap menggaungkan banyak lagu-lagu yang bernapaskan agama.

Ada pula seorang warganet yang gerap dengan grup Sabyan hingga  memberi komentar “Pantesan redup bandnya ternyata ada dosa di dalamnya.”

Istri Ayus Gugat Cerai

nissa sabyan
nissa sabyan

Tak hanya sampai disitu saja Ririe Fairus istri dari Ayus ini pun disebut-sebut jga telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya karena lelah akan sikap sang suami yang tak setia dan suami yang telah memberikannya dua anak tersebut. Dugaan isu Nissa seorang pelakor ini seakan diperkuat oleh unggahan dari akun Instagram milik istri Ayus.

“Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali,” tulis Ririe Fairus dalam salahsatu unggahan di media sosialnya.

Baca juga : Hanya Kebetulan atau Plagiat, Musik K-POP ini Mirip Lagu Barat

Sosok Ayus dan istri, Ririe Fairus jadi sorotan

ririe fairuz
ririe fairuz

Tak hanya menyerbu akun dari Nissa, Ayus serta grup Sabyan, netizen pun menyerbu Instagram Ririe Fairus. Dalam akun instagramnya pun ririe juga terlihat cukup sering membagikan momen bersama sang suami dengan beberapa caption yang romantis. Dan yang mengejutkan, Ririe smepat menulis caption tentang perempuan perusak rumah tangga di dalam foto bersama sang suami dan kedua anaknya pada November 2020 silam.

“Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya, maka dia bukan bagian dari kami. (HR. Ahmad. Shahih),”tulis caption di salah satu unggahan Ririe.

Ayus Akhirnya Klarifikasi soal Perselingkuhan

Keyboardist grup musik Sabyan Gambus ini akhirnya mengklarifikasi soal isu perselingkuhan yang di alamatkan ke dia dan sang vokalis, Nissa Sabyan.

Dan secara tidak langsung, pira yang memiliki nama asli Ahmad Fairus ini juga membenarkan adanya perselingkuhan ini.
Dan di dalam kesempatan itu, Ayus juga mengaku khilaf atas perbuatan yang ia lakukan bersama Nissa.

Ayus juga secara terbuka meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairuz dan juga keluarga besarnya atas perbuatannya berselingkuh dengan Nissa Sabyan, dan membuat hancur hati baik Ririe Fairuz serta keluarga besarnya.

“Assalamu’alaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang telah beredar saat ini,”ucapnya.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, serta teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap Ayus.

Ayus pun juga tak banyak berkomentar selain meminta maaf atas skandal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Kesimpulan

Hmmm. kalau menurutmu sendiri bagaimana terkait kasus ini ? Semoga dari kasus ini kita bisa belajar banyak makna pentingnya pernikahan yang telah di ucapkan dahulu, dan tetap setia walaupun pasangan kita mungkin menjadi sering marah, ataupun sedang terkena masalah, kita harus tetap support dan jangan justru pindah ke lain hati.

Daripada memikirkan masalah oranglain dan membuat kita marah sendiri atau jengkel sendiri yuk merefresh kan hati serta pikiran kita agar tetap fresh dan tenang dengan bernyanyi. Karena dengan bernyanyi pikiran menjadi sehat, seperti pada artikel berikut :

Suka Menyanyi ? Berikut 5 Manfaat Bernyanyi Untuk Kesehatan

Apalagi jika kamu suka bernyanyi kamu bisa salurkan bakatmu melalui kontes menyanyi. Dan kontes menyanyi saat ini bisa dilakukan secara online dan kamu berkesempatan meraih hadiah total jutaan rupiah juga lo.

Saat ini aplikasi MuSigPro sedang menyelenggarakan kontes karaoke Apresiate to tenaga medis “Kisah Seorang Perawat”.

Kontes Karaoke Apresiasi untuk tenaga medis

Kontes karaoke online ini dalam rangka mengapresiasi tenaga medis yang ada di Indonesia. yang telah terus bekerja keras di masa pandemi ini. Dan harapannya pandemi ini semoga cepat berakhir. Serta perawat saat ini berada pada saat kondisi yang cukup tegang & melelahkan, semakin hari juga kasus positif di Indonesia semakin naik. Pekerjaannya dengan menggunakan sistem shift selama ini, Perawat dan nakes bekerja cukup terkuras oleh kesibukannya selama covid ini, sudah saatnya bisa rehat sejenak dg menyanyi online.

kali ini kontes karaoke ini dengan tagline “Tribute to Medical Personel” ingin menumbuhkan rasa terimakasih setinggi-tingginya untuk para tenaga medis dan perawat yang ada di seluruh Indonesia sebagai garda terdepan penanggulangan pandemi covid 19 ini. Pada event ini MuSigPro bersama CHproduction dan Evolution Studio mengadakan kompetisi menyanyi guna untuk amal online yang bertajuk “Tribute to Medical Personel”. Dengan menggandeng platform charity benihbaik.com sebagai charible partner.

Baca juga :

untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke ini. kamu bisa langsung download aplikasinya melalui playstore dengan klik  gambar dibawah ini :

Dan akses pendaftarannya di https://blog.musigpro.com/kompetisi-menyanyi-online-persembahan-untuk-tenaga-medis-dan-perawat/

 

 

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)